Pelaksanaan Lomba Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI Ke-77 Tingkat Kabupaten Kendal Tahun 2022

Kendal, mankendal.sch.id – Senin, 19 Desember 2022 lalu, telah dilaksanakan serangkaian kegiatan lomba dalam rangka memeringati Hari Amal Bakti (HAB) Nasional Kementerian Agama ke-77 Tingkat Kabupaten Kendal. Jenis kegiatan yang dilombakan meliputi Karya Tulis Ilmiah, Konten Kreator Instagram, dan Paduan Suara.

Diakomodir oleh Kemenag Kabupaten Kendal, kegiatan yang digelar di MAN Kendal tersebut diikuti oleh Madrasah Aliyah se-kabupaten Kendal yang telah lolos seleksi sebelumnya.

Kabar baik pun berpihak pada MAN Kendal. Dari ketiga bidang yang dilombakan, para wakil MAN Kendal berhasil meraih kemenangan, masing-masing Juara 1 Karya Tulis Ilmiah, Juara 2 Konten Kreator Instagram, dan Paduan Suara.

Secara lengkap hasil lomba yang diselenggarakan sehari di Kompleks MAN Kendal adalah MAN Kendal, MA Al Islah Pageruyung dan MA Sabilunajah, masing-masing sebagai juara 1,2, dan 3 Lomba KTI. Untuk Lomba Kreator IG, penyaji terbaik 1 diraih MA Sabilunnajah (MA SABNA), disusul MAN Kendal (incredible Team) dan MA Al Ishlah Pageruyung (Bravo Squad). Sementara MA Darul Amanah menjadi yang terbaik dalam lomba Paduan Suara, diikuti MAN Kendal, dan MA NU 06 Cepiring. (Ivn/Eyang)