Rapat Dinas: Rapat Pleno Kelulusan Siswa Kelas XII Tahun 2022

Hari ini, Kamis (28/04) telah dilaksanakan rapat pleno kenaikan siswa kelas XII di aula MAN Kendal. Segenap komponen madrasah, hadir dalam pertemuan ini.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Madrasah, dan pengucapan slogan Zona Integritas

Sambutan disampaikan oleh Bapak Kepala Madrasah Drs. Muh Asnawi, M.Ag
Ia bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang telah mengantarkan siswanya berprestasi,

“Untuk tahun ini, lulusan terbanyak dari lulusan sebelumnya. Diantara siswa sejumlah 423 siswa, alhamdulillah atas bimbingan bapak ibu semua dapat terjaring ke Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) maupun Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN)”

ia berpesan “Tapi kita tidak boleh terlalu berbangga diri, karena di atas langit masih ada langit, masih banyak yang lebih hebat, dengan manajemen yang lebih baik. Oleh karena itu kita tidak boleh abai” terang Muh Asnawi

“Terakhir, saya selaku kepala MAN dalam kesempatan ini pula saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon maaf lahir & bathin” ucapnya.

Selepasnya, adalah presentasi dari Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Drs. Nur Fuat, meliputi kriteria kelulusan beserta hasilnya, dan juga siswa-siswi peraih nilai terbaik.
Kemudian berlanjut dengan penyampaian agenda-agenda terdekat Wakamad Humas, Kesiswaan, dan Sarana Prasarana.

Mengakhiri acara, do’a penutup dipimpin oleh Bapak Kumaedi. (Ivn/Noor Yasin)