Aksi Syarhil Quran Santri Ma’had Al-Aqwam Di Rumah Dinas Bupati

Kendal, mankendal.sch.id – Malam 15 Ramadan kemarin menjadi pengalaman menarik bagi 3 Santri Mahad Al-Aqwam. Pasalnya, mereka berkesempatan tampil di hadapan para pejabat pimpinan daerah, di rumah dinas bupati Kendal dalam acara Peringatan Nuzulul Quran, Kamis (06/04/2023).

“Hadirin sekalian perkenalkan kami dari Mahad Al-Aqwam MAN Kendal, akan membawakan syiar yang bertemakan Nuzulul Quran,” ucap Nuha, Niha dan Aisha membuka aksi mereka.

Aksi Syarhil Quran yang dibawakan Nuha, Niha dan Aisyah cukup mengesankan. Hadirin tampak fokus memberikan atensinya kepada santri kebanggaan Mahad Al-Aqwam MAN Kendal tersebut.

Untuk diketahui, acara milik pemerintah kabupaten ini dimulai dengan berbuka puasa bersama hingga penampilan syarhil quran berlangsung, yakni ba’da tarawih.

Turut hadir dalam acara bupati Kendal Dico Ganinduto, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala KanKemenag Kabupaten Kendal, Para pelaksana ASN, hingga Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (Ivn)

.
.

Dapatkan Informasi menarik lainnya hanya di akun resmi MAN Kendal
@mankendaljaya
dan juga website resmi kami
www.mankendal.sch.id

_____
#mahadalaqwam #santri #santriwati #santriindonesia #pesantren #muhadorohakbar #mankendal #mankendalsiap
#mankendalhebatbermartabat #mankendaljaya