RAKER PMR: WAKAMAD KESISWAAN NANTIKAN PRESTASI

Kendal, mankendal.sch.id – Palang Merah Remaja Wira MAN Kendal telah melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) dengan mengusung tema Meningkatkan Kinerja Kepengurusan dan Membangun Solidaritas serta Kekeluargaan, Jumat (10/02/2023) lalu.

Menempati ruang kelas X-5, acara ini dihadiri oleh wakil kepala madrasah (wakamad) bidang kesiswaan, pelatih-pembina PMR, dan pembina UKS serta segenap pengurus-anggota PMR Wira MAN Kendal.

Dalam sambutannya, Drs. H. Sunardi, M.Ag selaku Wakamad Bidang Kesiswaan berpesan agar siswa-siswi pengurus dan anggota PMR Wira MAN Kendal selalu memiliki rasa semangat dalam berjuang dan semakin aktif berkegiatan.

“Jika satu anggota saja bisa mengatur diri untuk lebih giat niscaya akan memiliki pengaruh positif yang berdampak domino bagi keseluruhan anggota ekstrakulikuler,” ungkapnya.

Selain itu, dalam rangka memajukan prestasi madrasah Sunardi menanti-nantikan capaian prestasi PMR Wira MAN Kendal.

“Majukan madrasah kita dengan prestasi. Itu hanya dapat diraih dengan kerja keras dan sungguh-sungguh. Ikuti perlombaan dan berjuanglah,” ujarnya membakar semangat anak-anak.

Pelaksanaan rapat kerja merupakan hidangan wajib yang harus disantap penggiatnya. Berjalannya organisasi tentu tak lepas dari adanya pembahasan intens mengenai program-program yang akan dijalankan guna tercapainya goal kepengurusan PMR Wira MAN Kendal Tahun 2022/2023. (ivn)