HUT PMR Wira MAN Kendal Ke-34 Tahun 2022

Kendal – Palang Merah Remaja (PMR) Wira MAN Kendal memperingati Hari Ulang Tahun-nya (HUT) yang ke-34 di aula, Minggu (22/05/2022).

Dalam sambutannya Muhamad Miftakhussalam selaku ketua panitia menyampaikan,

“Betapa waktu tidak terasa, dari mulai detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, bahkan sampai pada tahun, dimana kita sudah melakukan tugas dan tujuan kita secara konstitusional sesuai dengan visi dan misi kita  yang menjadi barometer kita sekalian dalam berorganisasi”,

“Dihari ini tepat pada tanggal 22 bulan Mei tahun 2022 adalah acara HUT yang ke 34. Itu semua adalah proses, itu semua adalah perjalanan dan itu semua merupakan kerangka waktu yang kita sudah lalui bersama untuk PMR Wira MAN Kendal”

Saran dan nasehat juga datang dari bapak wakil kepala madrasah bidang kesiswaan, Drs. H. Sunardi, M.Ag kepada anak-anaknya, “Anak PMR harus pintar jaga kesehatan, dan nanti waktu tahun ajaran baru siswa baru perkiraan 1/3 masuk ekstrakurikuler wajib PMR”

Puncak acara ditandai dengan aksi pemotongan tumpeng, dilanjutkan pentas seni mulai dari solo vokal, drama, dance modern, tari tradisional, hingga puisi beruntun.

Selain anggota PMR sendiri, tampak hadir dalam acara Alumni, Pelatih, Pembina UKS, Pramuka MAN Kendal, OSIS MPK MAN Kendal dan tamu dari unit PMR Wira SMA/SMK lain, serta FORPIS Kabupaten Kendal.

Berbagai tanggapan dan harapan pun muncul, salah satunya datang dari unit SMK N 1 Kendal, “Semoga PMR Wira MAN Kendal makin jaya ke depannya”

Adapun alumni PMR menyemogakan, “Semoga ekstrakurikuler PMR anggotanya tidak berkurang dan tetap jaga kekeluargaan!”. (Risfanda)