Apel Pagi Guru dan Pegawai MAN Kendal

Kendal, mankendal.sch.id – Ketertiban dan disiplinitas adalah unsur fundamental yang harus dimiliki setiap guru dan pegawai. Adanya distraksi ataupun gangguan yang berupa urusan rumah tangga, bisnis sampingan bukan menjadi penghalang untuk mewujudkan keprofesionalitasan dalam jalan panjang pengabdian kepada madrasah tercinta.

Hal ini disampaikan oleh kepala MAN Kendal, Muh Asnawi pada apel pagi yang dilaksanakan hari ini, Senin (17/10/2022) “Alhamdulillah, atas kebiasaan-kebiasaan bapak-ibu guru maupun pegawai yang tertib dan disiplin akhirnya mulai menunjukkan hasilnya masing-masing”. tutur Muh Asnawi dalam amanatnya.

Bertempat di halaman MAN Selatan, kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai MAN Kendal.

Lebih lanjut Muh Asnawi menambahkan bahwasanya pencapaian-pencapaian guru dan pegawainya pada tahun ini begitu signifikan, “Ibu kepala TU yang berhasil mendapat gelar baru magisternya, Ibu guru Eka Sakti yang telah mengantarkan anak-anak berjuang dalam ajang MYRES hampir menuju ke puncak dan masih banyak lagi peningkatan kinerja guru dan pegawai lainnya”

Muh Asnawi berharap setiap unsur stakeholder MAN Kendal agar mau untuk terus berbenah dan meningkatkan kapasitas diri. Karena dengan begitu akan tercipta kepuasan pada diri sendiri, harumnya nama madrasah, dan reward yang menanti.

Apel ditutup dengan doa bersama, mengawali pagi dengan mengharap rahmat Allah SWT.