MAN Kendal Ikuti Defile HUT KORPRI Ke-51 Kabupaten Kendal

Kendal, mankendal.sch.id – Sebanyak 18 orang utusan dari MAN Kendal berperan serta dalam event defile yang masih satu rangkaian acara peringatan HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Ke-51 Kabupaten Kendal, Rabu 30 November 2022 lalu.

Mereka terdiri kepala TU, para wakil kepala, dua orang guru dan sebagian staf tata usaha. Dengan mengenakan seragam Training Putih-Hitam –sesuai instruksi Kemenag– tepat pukul 06.45 WIB mereka lepas landas meluncur menuju lokasi di Stadion Kebondalem Kendal.

Peserta defile MAN Kendal bergabung dalam barisan komando Kemenag Kabupaten Kendal. Gabungan beberapa unsur instansi tersebut dengan kompak menyajikan parade barisan di hadapan Bupati, Dico Ganinduto.

Dalam kegiatan tersebut seluruh instansi di Kabupaten Kendal ikut serta mengenakan kostum yang beragam dan membawa massa yang cukup banyak. Mereka tampak semangat. Inovasi, kreativitas dan kekompakan para pegawai dalam memberikan pelayanan dan kontribusi untuk masyarakat Kendal yang lebih baik pun mereka tunjukkan.

Sementara itu di atas panggung, Bupati Kendal membuat khalayak bergoyang sambil berdendang membawakan lagu dangdut ciptaan H Rhoma Irama, Terajana. Kemeriahan tersebut diakhiri dengan pembagian Doorprize kepada seluruh peserta yang beruntung. (Ivn/Eyang)