MAN KENDAL ADAKAN BAKSOS RAMADAN 1442 H

Dalam rangka bina lingkungan dan wujud kepedulian sesama, MAN Kendal kembali mengadakan bakti sosial berupa 100 paket sembako yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu di lingkungan sekitar madrasah, tepatnya wilayah RT 01 sampai RT 06 Kelurahan Bugangin, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 bertempat di Ruang Transit MAN Kendal dan diterimakan secara langsung kepada perwakilan masing masing RT oleh Kepala MAN Kendal Muh Asnawi didampingi Kepala Tata Usaha MAN Kendal, Ni’matul Badriyah.
Dalam sambutannya Kepala MAN Kendal menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh MAN Kendal setiap tahun demi menjaga silaturahmi dengan warga sekitar. Bagaimanapun MAN Kendal berada di wilayah Bugangin sehingga secara tidak langsung sudah dianggap sebagai keluarga besar.
Asnawi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena telah ikut menjaga keamanan di MAN Kendal sekaligus memohon saran dan masukan demi kemajuan dan kebaikan MAN Kendal di masa yang akan datang.
“Apa yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa, mohon jangan dilihat dari nilai barangnya, tapi lihatlah dari nilai kebersamaan, saling menyayangi dan mengasihi terhadap sesama,”lanjut Asnawi.
Semoga kegiatan ini bisa membawa kebaikan dan keberkahan untuk MAN Kendal dan warga sekitar. Ramadan berkah, Ramadan penuh hikmah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (Nikmah)