Rapat Pleno Komite Madrasah Dengan Orang Tua/Wali Siswa Baru Gelombang 1 Tahun Pelajaran 2022/2023

Kendal – Hari ini, telah dilaksanakan rapat pleno yang bertempat di aula MAN Kendal, Sabtu (09/04/2022).

Kegiatan ini melibatkan seluruh  orang tua/wali siswa baru gelombang 1 tahun pelajaran 2022/2023. Untuk diketahui, ada 3 unsur orang tua/wali siswa yang diundang dalam rapat ini, yaitu orang tua/wali siswa Ma’had, Regular dan Keterampilan

Hadir dalam rapat, kepala madrasah Drs H Muh Asnawi, M.Ag, kepala tata usaha Ni’matul Badriyah SE, segenap wakil kepala madrasah, dan komite MAN Kendal beserta jajarannya.

Diadakan rapat ini dimaksudkan sebagai sosialisasi dan memberikan informasi kepada orang tua/wali siswa baru terkait program-program yang ada di MAN Kendal dan segala hal yang terkait kegiatan belajar mengajar, baik di program Ma’had, Reguler maupun Keterampilan

Runtutan acara antara lain pembukaan, sambutan kepala madrasah, sambutan oleh KH Ali Chasan, M.Si selaku ketua komite, dan acara inti yakni musyawarah antara wali siswa baru dengan komite MAN Kendal.

Singkatnya, usai musyawarah mencapai mufakat, ditanda tanganilah berita acara oleh ketua komite dan perwakilan orang tua/wali siswa. Sebagai penutup, doa dipanjatkan oleh  Bapak H. Masduki yang menandakan berakhirnya rapat pleno tersebut. (Ivn/Noor Yasin)