Rapat Dinas

Rabu, 16 Pebruari 2022

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kendal menyelenggarakan rapat dinas, pada Rabu (16/02/2022). Rapat yang diikuti oleh unsur pimpinan dan seluruh guru MAN Kendal ini berlangsung di aula MAN Kendal.

Rapat dinas diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne Madrasah Serta pengucapan 5 Nilai Budaya pada Kementerian Agama.

“Tidak ada pembangunan yang berhasil tanpa bersatu” ucap kepala madrasah Drs. H Muh. Asnawi, M.Ag dalam sambutannya membuka acara.
Menurutnya, perubahan akan datang apabila setiap personil mau berkontribusi, ikut ambil bagian dan bersinergi, maka tidak menutup kemungkinan dapat terciptanya kekuatan dari suatu kesatuan, sehingga dapat bergerak bersama menuju kearah yang lebih baik, yakni kemandirian.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Madrasah juga memaparkan rencana dan agenda kerja pada tahun pelajaran yang akan datang. Agenda yang menjadi prioritas adalah terkait pembangunan fisik madrasah. Drs. R. Aslam Kussatyo, S.Pd Guru senior MAN Kendal menyampaikan perlunya Master Plan sebagai dasar dalam merestrukturisasi pembangunan, khususnya gedung MAN Utara.

Pada sesi berikutnya masing masing wakil kepala menyampaikan informasi kegiatan terkait bidang tugasnya.

H. Maskur, selaku Waka Kurikulum menyampaikan informasi pembelajaran dan rencana pemberlakuan kurikulum prototipe. H. Sunardi, selaku Waka Kesiswaan mengajak semua warga madrasah untuk bersama sama menjaga kedisiplinan, ketertiban siswa, khususnya membangun budaya prestasi siswa. Disinggung pula pelaksanaan PPDB untuk tahun pelajaran 2022/2023 yang akan dimulai pada tanggal 17 Pebruari 2022.

Selanjutnya H. Samsul Hadi, M.Pd menyampaikan kondisi obyektif sarpras madrasah dan progres yang telah dilaksanakan. Terakhir, selaku Waka Humas, Noor Yasin, S.Pd.,M.Pd memaparkan perkembangan media social dan website sebagai salah satu media sosialisasi dan publikasi madrasah.

Sebagai penutup pada rapat dinas, Drs. H Sunardi,M.Ag memimpin doa sebagai tanda purnanya acara ini.