Dharma Wanita Persatuan MAN Kendal

Kendal, mankendal.sch.id – Jumat, (27/01/2023) siang Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN Kendal melaksanakan pertemuan di Aula. Tampak hadir dalam acara, pengurus dan anggota yang terdiri dari ibu-ibu guru dan pegawai MAN Kendal. 

Pertemuan rutin tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita, bertindak sebagai dirigen Ibu Sulistyowati.

Kemudian dalam rangka berkontemplasi dalam majlis, Kuliah Tujuh Menit (Kultum) disampaikan oleh Ibu Nor Munfarida.

Dilanjutkan pembacaan notulen rapat bulanan oleh Ibu Ida Juwariyah dan pembinaan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan MAN kendal yang diwakili oleh Ibu Hj. Ni’matul Badriyah.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan beberapa pelatihan bagi ibu-ibu yang bernilai produktif. Yakni demo pembuatan kotak pensil unik nan estetik dari bahan-bahan sederhana yang dinarasumberi oleh Ibu Aviva dan Ibu Dwi Sulistyowati.

Menuju purnanya acara, penyampaian laporan keuangan dan arisan anggota dilaporkan Ibu Erna Setyowati. Kemudian do’a penutup dipimpin Ibu Hj. Muslimah dan pembagian doorprize di akhir acara yang cukup membuat anggota berantusias. (Ivn)