OSIS: Pandemi Tak Lagi Halangi, Program Harus Terealisasi

Kendal, mankendal.sch.id – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) masa bhakti 2022-2023 menjamin akan merealisasikan seluruh program kerja yang telah dibuat.

Hal ini disampaikan oleh ketua OSIS baru, Andit Mulyasari siswi kelas XI Bahasa. Ia mengatakan bahwa kepengurusan tahun ini sudah bisa stay focus, karena setidaknya pandemi sudah tidak lagi menghalangi jalan roda organisasi, seperti yang menimpa kepengurusan OSIS sebelumnya.

“Saya berharap segala bentuk program dapat terlaksana dengan lancar dan maksimal,” imbuhnya.

Di tahun ini kekompakan dan kebersamaan antar anggota mulai bersemi kembali. Sinergitas antar bidang kepengurusan diharapkan akan mengalami perubahan positif di dunia organisasi siswa.

Seperti diketahui, 28 Oktober lalu Pengurus OSIS masa bhakti 2022-2023 telah dilantik. Saat ini mereka sudah berhasil melaksanakan reorganisasi dan pengesahan program kerja pada Selasa (15/11/2022) lalu di Aula MAN Kendal.

Kehadiran penuh anggota OSIS dalam acara tersebut bagaikan langit biru yang bersinar cerah. Angan dan cita-cita kaum muda ini penuh semangat yang berapi-api setelah sekian lama terlelap dalam dekapan erat pandemi covid-19.