Reorganisasi dan Pemilihan Calon Komandan PMR Wira MAN Kendal

Kendal, mankendal.sch.id – Palang Merah Remaja (PMR) Wira MAN Kendal menggelar kegiatan reorganisasi dan pemilihan calon komandan di aula, Jumat (04/11/2022)

Dua nama didapuk sebagai kandidat calon komandan PMR Wira MAN Kendal dalam gelaran tahunan ini, yakni  Khansa Qudwah Amalia siswi XI Mipa 4 dan Anjel dari XI Mipa 6.

Komandan demisioner, Risfanda menjelaskan bahwa pemilihan diadakan secara online dan offline, “Hal ini dikarenakan sebagian anggota dari kelas 10 masih menjalankan tugas proyek tema 2, bersama para guru fasilitatornya”.

“Kendati demikian, proses pemungutan suara tetap dapat berjalan sebagai mestinya” sambungnya.

Dari hasil suara yang terkumpul, Khansa Qudwah Amalia meraup 57 perolehan suara, unggul 22 suara dari pesaingnya, Anjel yang hanya mendapatkan 35 suara.

Berbagai ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan. Seperti yang cuitkan pemilik akun Exscifo dalam postingan live instagram PMR Wira MAN Kendal, 

“Selamat, semoga bisa menjalankan tugas dan amanah yang diemban dengan baik” ucapnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh seorang guru, “Selamat Khansa, semoga Istiqomah di PMR, KSM Kimia dan akademiknya” harapnya dalam sebuah postingan di what’sapp group.