OSIS dan MPK MAN Kendal Gelar Rapat Kerja 2022

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majlis Perwakilan Kelas (MPK) menggelar rapat kerja periode baru tahun 2021-2022 di ruang kelas XI MIPA 6, gedung MAN Selatan.

Selain diikuti oleh seluruh pengurus baru dan alumni, turut hadir Pelindung, Pembina OSIS Bidang Kedisiplinan, serta Wakamad Kesiswaan.
Kepala MAN Kendal, Muh. Asnawi selaku pelindung, memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan rapat kerja OSIS dan MPK MAN Kendal. Dalam sambutannya, ia berpesan bahwa seorang pemimpin haruslah bertanggung jawab dan dapat menjadi panutan.

“Jadilah pemimpin yang bertanggung jawab dan memberi contoh berani tampil di masyarakat, bisa bicara banyak di depan publik.”

Menurutnya, 1 tahun periode kepemimpinan merupakan waktu yang singkat, “kerja yang cepat, tapi cermat dan tepat, karena 1 tahun itu sangatlah singkat.” Imbuhnya.

Hal serupa juga dituturkan oleh Pembina OSIS, Khanan. “Setiap mengadakan kegiatan kalau bisa dibuat yang kreatif dan tidak membingungkan. Jangan lupa selalu komunikasi sama saya dan Waka yang lain” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan agenda pembahasan manual acara, dan tata tertib. Setiap perwakilan pengurus inti OSIS memamparkan program yang telah disusun.

Seluruh pengurus berkomitmen untuk melaksanakan program kerja yang telah disepakati agar berjalan dengan maksimal dan lebih baik dari sebelumnya.