CAPACITY BUILDING STAFF TATA USAHA MAN KENDAL

Tahun 2021 – Madrasah Aliyah Negeri kendal sedang menuju dan berjuang untuk bisa menjadi lembaga pendidikan yang berlebelkan Zona Integritas. Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada K/L dan Pemda yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan public

Pemerintah   telah   menerbitkan Peraturan   Presiden   Nomor   81   Tahun   2010   tentang   Grand   Design Reformasi   Birokrasi   yang   mengatur   tentang   pelaksanaan   program reformasi  birokrasi.  Peraturan  tersebut  menargetkan  tercapainya  tiga sasaran  hasil  utama   yaitu  peningkatan  kapasitas  dan  akuntabilitas organisasi,  pemerintah  yang  bersih  dan  bebas  KKN,  serta  peningkatan pelayanan  publik.

untuk mewujudkan Dan meningkatkan Pelayanan Publik. MAN Kendal Mengadakan Capacity Building bagi staff Tata Usaha pada Hari Jumat, 29 Oktober 2021 yang berlokasi di Tirto Arum Kendal . Adanya kegiatan Capacity Building ini diharapkan dapat membantu dan meningkatkan pelayanan yang ada di Madrasah Aliyah Negeri Kendal.